Selamat Datang…..


Selamat bergabung para konselor, di blog ini saya akan memberikan link-link download semua perangkat BK yang mungkin di perlukan oleh kita-kita sesama konselor / Guru BP BK yang terkadang dianak tirikan di Sekolah. Hal ini menurut saya buka saja karena paradigma yang kurang tepat dari sesama Guru / siswa tentang Bimbingan Konseling. Bisa juga karena kemampuan kita sebagai Konselor yang memang belum bisa maksimal untuk memainkan peranannya.


Oleh karena itu, demi kemajuan dunia konseling di Indonesia saya berupaya mengupload file-file yang mudah-mudahan bisa berguna bagi kita semua secara gratis… ingat!!! Sekali lagi gratis tanpa embel-embel uang silaturahmi dan lain sebagainya. Dan Insya Allah saya akan selalu mengupdate blog ini agar kita semua dapat dan bisa terus dan terus belajar..


Semua perangkat yang ada disini saya ambil dari berbagai sumber dengan sedikit ( pura - pura lupa ) apakah ini melanggar hak cipta, hak kekayaan intelektual, hak mata, hak ketik dan hak-hak lainnya. Yang saya perdulikan cuman satu hal…


MAJULAH BIMBINGAN KONSELING